Sabtu, 14 Maret 2009

Dibalas dengan antrian

Perhatian... perhatian.... Amanda lagi capek banget hari ini! hoooeeee....
Hari ini, td pagi ampe siang gw ngejalanin tes penerimaan siswa baru SMAI AL-AZHAR 4.
hmmm... klo bagi gw siih.. tu tes akademik lumayan susah! terutama ama matematika-nya!
duuhh... klo gw udah denger kata: M A T E M A T I K A , udah nyerah duluan deh!
tp gak ampe segitunya siiihhh.... :)
mana tadi gw banyak nembak jawaban.... ancur deh! tapiii... tes wawancara gw sukses, klo gak salah... dapet nilai 86.... gw gak tau tu nilai segitu bagus apa enggak! hahahahaa.... :D

Asik banget td di sekolah! gw bisa ktemu ama temen lama gw!...
waaahhhh...rasanya tuh udah kangeeeeen banget ama dia!
ketawa2...kangen2an.... duh....pokonya seneng banget!!!
mudah2an gw ama dya keterima trus bisa barengan lagi deh! hohoho...
amiiieen.... doain ya! :)

oiya! hampir lupa!...
tadi ada kejadian yang konyol banget! jadi gini....
gw punya temen, sebut aja si A ( abis, klo di kasih tau namanya kasian juga!).
selain tes akademik ama wawancara kan ada juga yang namanya tes urine!
gw gak ngerti buat apaan! ( tapi apa gak bau yaa? gw sih takutnya tuh urine tumpah di perjalanan atau di mobil! idiiiihhh...pasti bau pesing banget!).
lanjuut....nah, pas si A lagi pipis, tuh pintu kamar mandi di gedor2 ampe hampir ke buka! soalnya dya lama banget di wc! ampe bikin antrian panjang! hahahaha..... tapi akhirnya sih gak ke buka! malu dong klo ke buka!.

trus udah gitu dya muncul juga dari wc!
weeeesssshhhh... tu urine penuh banget di dalem tempat kecil!!! ( kyak tempat obat gitu)
kan di suruhnya cuma masukin setengah tempatnya aja! tapi malah diisi penuh! hahaha....
akhirnya.... tanpa rasa jijik ato malu di liatin, dya langsung buang sebagian tuh cairan....
cuuuurrrr.... (iiiiiiihhhh......) Dengan polosnya, dya bilang: " iih...kok anget yaaa?".

OH MY GOD......!!!!
gak tau tu tangan dya licin ato apa, tempat urine-nya jatoh dan akhirnya tumpah semuaa...
hiiiiii....... hoeeeeks!!!
dan terpaksa, dya jadi mengantri di antrian panjang itu yang akibat ulah dya sendiri!
kesimpulannya, Allah membalas perbuatan dya yg udah membuat antrian panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar