Sabtu, 21 Maret 2009

TO ku oh TO ku! dan virus CMP

hoeh.... gw udah males banget klo udah denger kata "Try Out".
pasti blajar, blajar dan blajar.......
besok ada TO provinsi, sabtu minggu TO DKI 2...... kapan selesainya???
gw mau cepet2 UN.

klo lg TO gw paling suka bolak-balik ke luar kelas cuma buat ngeraut pensil.
pdahal siih bisa ngeraut di kolong meja,
tp ruangan TO gw pke bangku anak kuliahan gtu.
yang kursinya nyatu ama meja triplek.
huuuhhh kan pegel banget.
apalagi klo pas buletin LJK, minta ampun deh!
jadi mau gak mau harus bolak-balik ke luar.
ampun deh! klo udah gitu timbul deh virus Capek, Males, Pegel!!!
tapi klo udah mepet ya ngerautny di lantai! nyanpah banget deh! hahahaha....

duh...asik ya klo yang lagi kls 1 ato 2...
bisa santai2....
tapi gw gak boleh berdiam diri, gw harus maju!!!
gw gak mau jadi sampah masyarakat! gw harus lulus...! :)

SEMANGAT..........!!! \ ^0^/

1 komentar: