Sabtu, 14 Maret 2009

My first lesson is "Nobennabally"

"Nobennabally"....Tolong jangan buka kamus bahasa inggris ya..... :)
soalnya di kamus gak bakalan ada kata ini.
ada yang tau maksud dari kata itu?
gw yakin pasti gak ada yang tau ama kata aneh ini!
gw kasih tau yaa...kata ini tuh yang tau cuma orang2 rumah gw doang! hahaha
tebakk...kira2 apa sih maksudnya???

hmmm...kasian klo jadi penasaran! hehehe :)
gw critain dari awal yaaa....

"Nobennabally" cukup asing di telinga orang2.
ini gak ada sangkut pautnya ama pengetahuan umum.
jadi klo ada yang ngerasa ini gak perlu di ceritain.., mending kali ini, yang merasa gak perlu ato gak wajib baca, silahkan keluar dari blog gw.......

ok ok....langsung aja ya!:

waktu gw kecil, sbelum tk, blum bisa ngomong, gw polos banget. ya wajar laaahhh... kan masih kecil....
hahahaha :D
waktu itu gw lagi jalan2 se keluaga.... entah kemana gw lupa itu. yang pasti lumayan rame.
klo gak salah sih di daerah dingin kyak di puncak misalnya.
klo di sana kan klo udah di tempat per istirahatan suka ada yang jualan makanan dan minuman dll. ada gemplong, buah potong, jagung bakar, suvenir, mainan, strawberry.....etc.
nah, waktu gw lagi di mobil, di pangku ama nyokap.... kan jendela modil di buka full, tiba2 ada pedagang strawberry ke nyokap gw. mungkin gara2 ada anak kecil, tuh abang2 nawarin strawberry!
dan kayaknya gw tertarik ama benda yang berwarna merah itu....(strawberry).
tapi nyokap malah nolak dan akhirnya si pedagang itu pergi.
nah, disitu gw langsung nangis sambil ulur2 tangan ke luar jendela mobil ke arah pedagang strawberry itu gara2 abang2 itu pergi dan benda yang merah itu udah ilang dihadapan gw!
akhirnya, nyokap tau apa yg gw pengen!!! gw di beliin strawberry! asssiiiiikkkk....!!!

Namanya juga anak balita, apa yang ada di tangannya ya langsung di lahap! (balita rakus ya!).
hmmmm.....rasanya asem manis gimanaaa...gitu! tapi gw suka tuh buah ampe skarang.

nah, nyokap tiba2 langsung bilang: "ini namanya STRAWBERRY".
ternyata gw gak cuma tertarik ama buahnya tapi juga namanya.
trus gw berusaha ngucapin apa yang gw denger: "NOBENNABALLY". kata "STRAWBERRY" terlalu susah buat di ucapin di lidah gw.
nyokap kaget banget! soalnya baru pertama kali gw bisa ngomong.... :)
dya langsung ngajarin gw kata2 yang lainnya kyak "MAMA".
tapi saat itu mungkin gw blum mau ngomong "MAMA". hahahaha....

gw munkin termasuk bayi aneh... umumnya balita pertama bisa ngomong ngucapin kata: "MAMA" atau "PAPA".
stelah kata "NOBENNABALLY", gw langsung bisa ngomong "CUCU" = susu.

mungkin urutan prioritas gw dulu:

1. Strawberry
2. Susu
3. Mama
4. Papa

Hehehehehehe....... :)

klo sekarang siiihhh.....:

1. Mama
2. Papa
3. Saudara
4. Belajar
5. Temen atau Pacar..... hohohohohohoooo.... :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar